Lamorghini Tabrak Pengendara Motor Hingga Ringsek di Kelapa Gading

Lamorghini Tabrak Pengendara Motor Hingga Ringsek di Kelapa Gading


Lamborghini Tabrak Pengdara Motor di Kelapa Gading
Lamborghini kecelakaan. ©2015 Merdeka.com/@fadilahdicky

Sebuah mobil mewah Lamborghini dengan nomor polisi B-8-RBY, Minggu (6/9) sore mengalami kecelakaan saat melintas di persimpangan antara Jalan Boulevard Bukit Gading Raya dengan Jalan Boulevard Barat, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor dengan nomor polisi B-6298-SWI, atas nama Endah Suprapti mengalami luka parah dan dalam kondisi kritis sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading untuk menjalani pertolongan medis darurat.
Diketahui kejadian kecelakaan tersebut pada Pukul 17.26 WIB, saat jalan yang padat tersebut sedang lengang karena aktivitas warga yang tidak terlalu sibuk di akhir pekan ini.
Salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian saat kecelakaan mengatakan, ‎kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara mobil tersebut memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi saat melintas di simpang antara kedua jalan itu.
"Itu saya lihat dia ngebut sekali pas di tikungan dari Jalan Bukit Gading Raya mau belok ke kiri ke arah Jalan Boulevard Barat, karena kehilangan kendali makanya dia nabrak motor terus‎ langsung nabrak tugu Summarecon," ujar Faisal (36), Minggu (6/9) sore.
Sementara itu, saat dihubungi, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Sudarmanto, membenarkan kecelakaan yang menimpa mobil mewah itu dengan pengendara sepeda motor‎.
Ia mengungkapkan korban pengendara sepeda motor bernama Endah Suprapti (37), warga Jalan Bentingan, Kelurahan Sun‎ter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Sedangkan pengendara mobil Lamborghini tersebut diketahui adalah Liles (26), warga Komplek Kostrad Cilodong Cibinong, Kota Depok, Jawa Barat yang sedang mengendarai mobil milik seorang pengusaha bernama Roby yang tinggal di kawasan Kelapa Gading.
"Korban yang sedang melintas dari arah Bundaran Kelapa Gading hendak menuju Jalan Yos Sudarso, saat di simpang Jalan BGR tiba-tiba diserempet oleh mobil mewah itu, sehingga korban mengalami luka parah baik di wajah, lengan, perut, dan kaki," kata Sudarmanto.
Setelah menyerempet pengendara motor, mobil yang dikendarai pelaku kemudian menabrak Tugu Sumarreccon yang ada di jalur tengah Jalan Boulevard Barat Kelapa Gading sehingga bagian depan mobil itu baik bemper dan kaca mobilnya rusak parah.
"Si supir tidak mengalami luka, namun korban saat ini dalam kondisi kritis dan langsung dievakuasi pengendara yang melintas untuk dibawa ke RS Mitra Keluarga," tambah Sudarmanto.
‎Ia juga mengungkapkan bahwa Liles tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) mobil mewah asal Italia tersebut.
"Supir sedang kita periksa lebih lanjut di Pospol terdekat, sedangkan mobil Lamborghini‎ dan sepeda motor korban kita bawa ke Markas Satlantas," tutupnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lamorghini Tabrak Pengendara Motor Hingga Ringsek di Kelapa Gading"

Post a Comment