Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Diet

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Diet


Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Diet

Ada banyak cara menurunkan berat badan atau diet, salah satunya dengan mengkonsumsi yoghurt. Yoghurt dengan merk terbaik di Indonesia adalah Heavenly Blush yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya baik untuk diet. Merk Yoghurt yang paling bagus ini ternyata adalah yoghurt yang aman dikonsumsi untuk ibu hamil. Untuk memuaskan selera konsumen, Heavenly Blush tersedia berbagai macam aneka rasa.






Tahukah kamu yoghurt itu apa? Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

RATA-RATA jumlah kalori yang diperlukan orang dewasa dengan aktivitas ringan sekira 2000 kalori per hari. Jumlah kalori tersebut harus dibagi untuk makan pagi, siang, dan malam, serta makanan ringan di antaranya.

Bila jumlah kalori yang dikonsumsi melebihi kebutuhan rata-rata, berarti risiko gemuk, dan efek negatif yang terkait, pada orang tersebut akan meningkat sesuai dengan proporsi kelebihan kalori yang dikonsumsi.

Lebih parah lagi jika minuman ringan tersebut tidak mengandung nutrisi yang diperlukan tubuh, dengan kata lain tidak berguna bagi tubuh (junk).

Heavenly Blush menjadi solusi mendapatkan kenikmatan yogurt yang pas. Mengapa Heavenly Blush? Yogurt ini komposisi dan pengolahan kultur bakteri Sreptococcus thermophillus dan Lactobaccilus bulgaricus nya sangat pas, makanya tidak terlalu asam bahkan tak ada kemiripan dengan rasa yogurt pada umumnya, lebih nikmat dan segar. Varian rasa yogurt ini ada tiga, yogurt Strawberry, Blackcurrant dan Peach


Tidak selamanya Yogurt itu Asam!
Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.

Selain untuk diet, Berikut adalah Manfaat Heavenly Blush Yogurt Drink To Go:

  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
  3. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  4. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  5. Less Sugar
  6. Yogurt yang mengandung Prebiotik (Inulin & GOS) dapat membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.


Untuk kamu yang tak sempat minum susu atau tak terbiasa minum susu, dengan kemasan Heavenly Blush yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana, tak ada alasan lagi untuk tak sempat minum minuman bermanfaat untuk tubuh. Kalsium organik yang terdapat dalam yogurt ini juga sangat bermanfaar untuk ibu hamil dan menyusui.

Heavenly Blush Yogurt Drink memberikan solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat kesehatan dari apa yang dikonsumsi dan bukan sekadar memuaskan selera. Jadi, jangan ragukan lagi khasiat yogurt dari Heavenly Blush.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Diet"

Post a Comment