Keren! Pasangan Ini Gunakan Drone Untuk Abadikan Moment Honeymoon di 45 Negara

Keren! Pasangan Ini Gunakan Drone Untuk Abadikan Moment Honeymoon di 45 Negara




Biasanya, sesorang menggunakan kamera poket ataupun kamera handphone untuk mengabadikan perjalanan travelingnya, namun beda dengan sepasang kekasih asal Kyoto, Jepang. Kaz dan Mariko membawa Dronenya untuk berkeliling dunia sekaligus mengabadikan moment bulan madunya.

Sejauh ini sudah ada 45 Negara yang ia jelajahi bersama dronenya. Mereka sangat jarang sekali mengabadikan foto narsis, kecuali pada perjalanan khusus. Ya, mereka lebih memilih untuk narsis menggunakan drone.

Selain mengabadikan moment bulan madu mereka, Kaz dan Mariko juga ingin sekali merekam keindahan alam yang mereka jelajahi dari atas langit yang mampu menunjukan pemandangan alam yang luar biasa.

Bagi mereka, tongkat selfie mereka adalah drone. Satu hal menarik, drone bisa menjadi alternatif komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga mereka sangat mudah berkomunikasi. 

Salah satu tujuan Kaz dan Mariko adalah mengunjungi Seoul. Namun karena ketatnya peraturan, ia tidak bisa menggunakan dronenya secara bebas. Akan tetapi mereka bisa menggunakan drone tersebut di tempat khusus, yaitu di Tepi sungai Gwangnaru Hangang

Berikut adalah video keromantisan mereka:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Pasangan Ini Gunakan Drone Untuk Abadikan Moment Honeymoon di 45 Negara"

Post a Comment